Mengenal LabdaWARA Jamu Tetes Kecil Berjuta Khasiat



 



APA ITU LabdaWARA..??
LabdaWARA adalah ekstrak dari beberapa tanaman yang sangat baik untuk kesehatan manusia, komposisinya adalah sebagai berikut:
Daun sirsak, daun papaya, Daun jambu merah, Kulit jeruk & buahnya, Kulit manggis, Daun sirih, Air nanas, Kayu manis dan rempah rempahan.

MANFAAT LabdaWARA
Sebagai herbal tetes dan oles seperti sakit gigi,sariawan,herpes, jerawat, exsim basah dan kering, sakit mata dan, katarak, gatal – gatal, panu, kadas, kurap,luka borok, kutil/kapalan dan kesiram air panas atau minyak panas.
LabdaWARA direkomendasikan oleh para dokter untuk beberapa penyakit :
Kanker, Patah tulang, Lemak tinggi dalam darah, Jerawat, Masalah kulit, penyakit akibat radiasi, Tumor, influenza/batuk, gangguan pencernaan\ Hevalitis, Diabetes militus, Asam urat, rheumatic, Ashma, wasir/ambient, Deman/ sakit kepala, Sembelit, Masalah gusi, Masalah kewanitaan, TBC, Demam Taypoid, Gangguan jantung, Eclorosis,  Luka bakar,  Demam berdarah, Herpes,  Sakit maag,  Gangguan ginjal, Arthritis, Parkinson, dll.

Bagaimana cara kerja LabdaWARA?
LabdaWARA bekerja efektif karena mengandung berbagai macam bahan alami berkhasiat ampuh untuk banyak penyakit. Bahan bahan dan keguanaanya kami racik sempurna, berikut bahan bahan yang terkandung dalam LabdaWARA serta khasiatnya :
Manfaat Daun Pepaya Bagi Kesehatan
LabdaWARA mengandung bahan daun pepaya yang mempunyai manfaat untuk melancarkan buang air besar, mencegah demam berdarah, menghilangkan nyeri haid, mencegah dan meringankan diabetes, daun pepaya sebagai herbal jerawat,
Manfaat Jambu Biji Merah Bagi Kesehatan
Mencegah kanker; Jambu biji merah dikenal sebagai buah yang rendah kalori serta lemak. Akan tetapi, jambu biji merah kaya berbagai vitamin mineral penting didalamnya. Selain itu, buah ini juga mengandung senyawa antioksidan poli-fenolik serta flavonoid yang mampu mencegah pertumbuhan sel kanker.
Melancarkan sistem pencernaan; Buah jambu biji merah dikenal kaya akan serat. Didalamnya terkandung sumber serat larut yaitu sekitar 14% dari DRA atau 5,4 g per 100 g buah. Inilah yang dapat membantu dalam melancarkan sistem pencernaan. Selain itu, serat juga berguna dalam melindungi membran mukosa usus. Yaitu mengurangi efek buruk dari racun dan mengikat berbagai bahan kimia di usus besar yang diyakini sebagai penyebab kanker.
Menjaga fungsi otak dan syaraf; Manfaat jambu biji merah lainnya adalah menjaga fungsi otak dan syaraf. Karena jambu biji merah mengandung vitamin B3 dan B6, maka tak heran buah ini berfungsi untuk merangsang otak. Vitamin B6 yang juga dikenal sebagai pyridoxine juga mampu meningkatkan aliran darah serta memberi nutrisi penting bagi otak dan fungsi syaraf.
Penangkal radikal bebas; Buah ini banyak mengandung vitamin C. Jadi tidak heran jika jambu biji merah memiliki fungsi sebagai penangkal radikal bebeas. Selain itu, vitamin C juga sangat bermanfaat untuk menjaga kekebalan atau daya tahan tubuh.
Manfaat Buah Jeruk dan Kulitnya Bagi Kesehatan :
Mengatasi gangguan masalah pencernaan; Sejak dahulu, orang-orang telah menghargai kulit jeruk karena sifat penyembuhan alami mereka. Bahan-bahan yang diekstrak dari kulit jeruk digunakan sebagai herbal untuk menyembuhkan berbagai gangguan fungsi pencernaan. Serat makanan yang kaya. akan membantu mengatur gerakan usus, sehingga sistem pencernaan bekerja lebih mudah.
Mencegah Kanker (Kulit dan Paru-paru); Percaya atau tidak percaya kulit jeruk memiliki berbagai efek yang dapat mencegah berbagai jenis kanker yang mengancam kita. Flavonoid dalam kulit jeruk membantu vitamin C agar dapat bekerja secara efisien serta memperlambat pertumbuhan sel kanker. Satu studi menunjukkan bagaimana kulit jeruk dapat mengurangi jumlah karsinoma sel skuamosa, yang merupakan penyebab fatal kanker kulit. Orang yang mengkonsumsi kulit jeruk secara teratur memiliki lebih sedikit risiko menderita kanker kulit dan kanker paru-paru dibandingkan mereka yang hanya makan jeruk di dalamnya.
Manfaat Kulit Manggis Bagi Kesehatan
Labdawa juga mengandung bahan kulit manggis di dalamnya yang mana kulit manggit sangat banyak sekali manfaatnya, seperti; Memperkuat sistem kekebalan tubuh, Menyembuhkan peradangan, Memperbaiki komunikasi antar sel, Mengagalkan kerusakan DNA, Alat bantu sistem getah bening, Mengurangi resistensi insulin, Membantu penurunan berat badan, Menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin, Membantu meringankan penyakit wasir, Membantu menurunkan kadar gula dalam darah, Meringankan penyakit kulit kemerah-merahan/bersisik, Membantu menyembuhkan luka, Membantu mencegah penyakit jantung, Memperkuat pembuluh darah, Menurunkan kolesterol LDL, Menurunkan tekanan darah tinggi, Membantu mencegah arteriosclorosis, Membantu menghentikan diare, Dapat meringankan peradangan usus besar ataupun kecil, Bisa mencegah salah satu penyakit radang usus besar, Membantu menurunkan demam, Dapat mengatasi keracunan makanan, Menyembuhkan luka tenggorakan, Membantu menyembuhkan sariawan, Mengatasi sesak nafas.
Manfaat Kulit Manggis Dapat Membantu mengurangi migran (sakit kepala sebelah), Dapat membatnu mengurangi sakit gigi, Dapat meningkatkan kemampuan untuk mengatasi stess, Dapat membantu meringankan sakit perut, Meringankan radang tenggorokan (bronchitis), pembengkakan paru-paru (emphysema), dan radang paru-paru (pneumonia).
Manfaat Daun Sirih
Daun Sirih juga ada dalam kandungan LabdaWARA dimana Daun Siri bermanfaat untuk Mengobati Kanker, Mengobati Buang Air Kecil, Mengobati Mimisan, Mengobati Luka Bakar, Mengobati Bronkitis, Mengatasi Diare, Mengobati Koreng atau gatal-gatal, Mengobati Jerawat, Menghilangkan Bau Badan, Mengobati Bisul.
Manfaat Buah Nanas untuk Kesehatan
Tidak cuma enak dimakan, buah nanas juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita. Berikut ini beberapa khasiat nanas untuk kesehatan, dan itu terkandung dalam LabdaWARA manfaat buah Nanas antara lain:
Menurunkan Tekanan Darah; Berkat kandungan kaliumnya, nanas bermanfaat membantu mengendalikan tekanan darah tinggi. Seratnya mampu mencegah penyerapan lemak di saluran cerna sehingga tidak terjadi penimbunan di pembuluh darah yang bisa berakibat naiknya tekanan darah.
Menurunkan Berat Badan; Enzim proteiolitik pada nanas menghambat penyerapan lemak dalam saluran pencernaan hingga terbuang bersama feses. Selain itu, vitamin C-nya juga menggiatkan proses pembakaran lemak sehingga tidak menumpuk di dalam tubuh.
Membantu Asam Urat; Enzim bromelain dan kandungan kaliumnya membuat nanas bersifat diuretik yang efektif dalam membantu mengatasi masalah asam urat. Namun, jangan mengonsumsi nanas yang terlalu matang karena kandungan alkoholnya akan mengakibatkan kenaikan kadar asam urat.
Mengatasi Gangguan Pencernaan; Kandungan serat dan vitamin C pada nanas dapat membantu sembelit dan menghambat penyerapan lemak untuk kemudian dibuang keluar tubuh. Oh ya, enzim protease pada bromelainnya mampu mencerna protein.
Manfaat Kayu Manis
Menghangatkan tubuh; Kayu manis dipercaya dapat menghangatkan tubuh, terutama di musim dingin. Bahkan pada zaman dahulu para penjajah mendatangi Indonesia, untuk mencari rempah-rempah, dan dibawa pulang ke negaranya untuk menghangatkan tubuh. Karena kandungan yang terdapat di kayu manis, dapat membuat tubuh merasa hangat nan nyaman. Bahkan kayu manis biasa di gunakan sebagai herbal tradisional di negara China, pada penderita influenza maupun demam. Bagi penderita demam dan terserang flu juga, konsumsi kayu manis dapat membantu mengatasi flu. Meskipun flu itu sudah biasa bagi kalangan masyarakat, apalagi di musim panca roma, tetapi flu itu memberikan rasa yang tidak nyaman. Tentunya anda bisa menggunakan kayu manis sebagai ramuan alami untuk Membantu. Dengan adanya kandungan anti inflamasi, sehingga dapat melancarkan sirkulasi peredaran darah dalam tubuh.
Sumber serat dan mineral; Serat dan mineral sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk memenuhi kebutuhan di dalam tubuh bersama unsur-unsur lainnya. Kandungan serat dan mineral dapat diperoleh pada kayu manis, dan tidak hanya itu saja, kayu manis mengandung zat besi dan juga mangan. Walaupun dalam jumlah yang tidak terlalu banyak, tapi dapat membantu dalam melengkapi nutrisi dalam tubuh. Sehingga nutrisi yang dibutuhkan tubuh dalam setiap harinya dapat seimbang.
Sebagai herbal anti bakteri; Banyak sekali bakteri yang ada di lingkungan sekitar kita, entah itu bakteri jahat maupun baik. Dan tubuh kita un harus siap jika terserang bakteri jahat. Tapi, tidak semua tubuh memiliki sistem kekebalan tubuh yang sama. Untuk mencegah bakteri jahat yang masuk ke tubuh kita, bisa menetapkan pemakaian kayu manis. Misalnya pada penyeduhan air minum, seperti teh maupun jahe disajikan dicampur dalam minuman tersebut, kemudian dapat anda minum. Apalagi minuman jahe dikombinasikan dengan kayu manis sangat efektif bagi tubuh kita. Tidak hanya di minuman saja, campuran kayu manis juga banyak sekali dicampur dengan produk lainnya, seperti pada pasta gigi dan permen penyegar mulut lainnya. Yang mana ketika gunakan, akan menghancurkan bakteri jahat pada mulut kita. Dimana mulut rentan pada bakteri yang menyebabkan nafas dan bau mulut tidak sedap, karena banyaknya makanan dan minuman yang dikonsumsi setiap harinya.
Mengurangi sakit rematik; Rasa sakit yang disebabkan oleh rematik, dapat merang tubuh kapan saja dan dimana saja. Tentunya jika anda penderita rematik dan belum sembuh juga. Gunakanlah kayu manis sebagai jalur alternatif untuk Membantu rematik anda. Bisa dengan cara mengkonsumsi kayu manis dengan teratur, makan nyeri rematik akan hilang.
Mengontrol gula darah; Kandungan antioksidan di dalam kayu manis, dapat membantu dalam mengontrol kadar gula dalam darah. Seperti halnya memperbaiki hormon insulin dan perbaikan pada sistem pencernaan, setelah makan. Bahkan satu gram saja, bisa menurunkan kadar gula dalam darah dengan baik. Dimana kandungan yang terdapat dalam kayu manis dapat membunuh kolesterol jahat yang tidak diperlukan lagi oleh tubuh. Dimana tidak semua kandungan di dalam makanan dapat membunuh kolesterol jahat. Bahkan kolesterol jahat bisa lebih banyak keberadaannya di dalam tubuh daripada kolesterol baik. Hal itu dapat anda atasi dengan mengkonsumsi kayu manis. Dengan rasa dan aroma yang sedap, kayu manis tampil sebagai menu hidangan, bukan sebagai herbal.
Mencegah penggumpalan pada darah; Kayu manis yang mengandung Cinnamaldehyde dapat mencegah penggumpalan pada darah. Dimana kayu manis mengeluarkan sebuah zat yang disebut asam lemak anti peradangan atau disebut dengan arachidonic. Yang berfungsi sebagai zat yang dapat mengurangi penggumpalan darah dan radang. Jika peredaran darah lancar, maka proses kinerja tubuh akan berjalan lancar. Dan jika dibiarkan saja terjadi penggumpalan darah, maka akan mengakibatkan penyakit yang lebih serius lagi. Dengan mengkonsumsi kayu manis dapat mencegahnya, daripada harus Membantu nantinya.
Menyeimbangkan hormon; Dalam setiap tubuh manusia, tentu terkandung hormon, dimana hormon tersebut berbeda-beda pada banyak dan sedikitnya. Kayu manis ini dapat membantu anda dalam menyeimbangkan hormon, seperti pada wanita, dapat menurunkan kadar hormon testosteron dan meningkatkan hormon progesteron. Sehingga hormon pun seimbang, yaitu oleh kandungan Cinnamaldehyde, sebuah senyawa kimia yang alami dan dapat ditemukan di dalam kayu manis.
Mencegah penyakit jantung; Kandungan anti inflamasi yang terkandung di dalam kayu manis, efektif pula untuk pencegahan penyakit Jantung. Kandungan tersebut bisa melindungi Jantung dari bakteri maupun infeksi yang dapat mengganggu. Dimana penyakit ini dapat tubuh dan kambuh tanpa gejala terlebih dahulu. Banyak dari mereka mengetahui bahwa dia menderita Jantung, tanpa sebab yang pasti meskipun telah aktif berolah raga.

BERAPA HARGA LABDAWARA?
LABDAWARA herbal untuk segala penyakit ini bisa anda dapatkan dengan dua cara, yaitu pembelian paketan dan eceran.
Harga Rp. 100.000/botol
Dapatkan potongan harga dari kami dengan membeli dalam jumlah banyak.
Untuk pengiriman dikenakan ongkos kirim sesuai daerah masing-masing, Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak kami HP / WA: 081575269362.

Comments