Kopi Jebug, Si Kopi Cinta by Buah Jambe





Kopi Jebug terbuat dari biji pinang yang mengandung senyawa organik yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, pembangkit stamina, analgetik alami, antioksidan, anti imflamasi. dibuat secara alami tanpa tambahan kimia obat, tanpa pengawet buatan, pemanis buatan, dan perasa buatan, 100% alami. Kopi Jebug dengan pemanis oganik gula aren kristal, yang memiliki gizi terlengkap dibanding pemanis lain, Gula Aren Kristal memiliki Index Glisemik (IG 35) karena kandungan sukrosanya lebih banyak dibanding glukosanya, sehingga aman dikonsumsi oleh penderita kencing manis sekalipun.

Mayoritas masyarakat tentunya sudah tahu dengan buah Pinang. Buah yang dalam bahasa Inggris disebut dengan betel palm ini memiliki berbagai macam nama mulai dari Jambe, Bua, Penang, Pineung, dan lainnya. Pohon Pinang memiliki ciri-ciri tinggi yang lurus bisa mencapai ketinggian 25 meter dan tajuknya yang tidak rimbun. Pelepah daunnya berbentuk seperti tabung dengan panjang mencapai 80 cm dan bagian ujung daunnya tampak sobek.
Di Pulau Jawa, Pinang banyak tumbuh di daerah dengan ketinggian sekitar 1.400 meter di atas permukaan air laut (dpl). Selain pohonnya yang biasa digunakan untuk lomba memanjat Pinang, tumbuhan ini juga mempunyai buah yang ternyata banyak dimanfaatkan untuk mengobati berbagai jenis penyakit.
Zat yang dikandung di dalam buah Pinang meliputi arecolidine, arecaidine, guvacoline, guracine, dan beberapa senyawa lainnya. Sedangkan, biji tanaman ini yang juga bermanfaat, memiliki kandungan alkaloida seperti arekaina dan arekolina yang bersifat adiktif dan dapat merangsang otak.
Di kalangan masyarakat tradisional, buah Pinang biasanya dijadikan salah satu campuran untuk makan Sirih. Namun, sebagian besar masyarakat sudah memanfaatkan buah ini untuk mengobati penyakit disentri, kudisan, dan juga diare berdarah. Sedangkan, Biji Pinang biasanya digunakan untuk mengobati penyakit cacingan, terutama untuk mengobati cacing pita.

Manfaat Dan Khasiat Kopi Jebug Untuk Pria Dan Wanita
Mengecilkan rahim
Khasiat buah pinang muda untuk wanita tidak hanya mengatasi rasa tidak nyaman yang kita alami di pinggang saja, namun juga mampu membantu mengencilkan rahim. Anda bisa menggunakan biji buah pinang muda untuk membantu mengecilkan rahim pasca melahirkan, caranya sangat mudah, cukup dengan memasak buah pinang muda lantas minumlah airnya secara teratur hingga rahim Anda kembali mengecil ke bentuknya semula.
Meningkatkan gairah
Para pria bisa mengambil khasiat buah pinang muda untuk lelaki yang tidak lain adalah membantu meningkatkan gairah seks para pria, mengapa demikian? karena buah pinang memiliki kandungan arekolin. Anda hanya perlu mengambil 1 biji buah pinang, potong menjadi bagian yang lebih kecil lantas kunyah dan makanlah atau dengan cara mengambil 1 biji buah pinang, hancurkan lantas rebus dengan 2 gelas air, biarkan selama beberapa saat hingga air rebusan tersisa 1 gelas saja, kedua cara ini memiliki khasiat yang sama baiknya untuk meningkatkan gairah pria.
Rabun mata
Anda bisa memanfaatkan buah pinang untuk mengobati rabun mata, caranya sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengunyah buah pinang secara teratur, telan ekstrak buah pinangnya jangan dimuntahkan meskipun terasa sangat pahit.
Mengobati luka kulit
Untuk mengobati luka kulit, Anda hanya perlu menumbuk halus daging buah pinang muda lantas tempelkan halusan tersebut pada bagian kulit yang terluka, lakukan secara teratur hingga lukanya sembuh.
Obat cacingan
Tidak hanya mampu mengatasi rabun mata dan mengobati luka kulit saja, buah pingnag pun mampu mengobati cacingan, cukup siapkan seperemapt potong pinang, serta setengah jari temulawak, dan setengah jari kunyit. Rebusa ketiganya dengan air dan saring airnya, minum air saringannya untuk mengatasi cacingan.
Manfaat buah pinang muda untuk tubuh kita ternyata sangat banyak, jika Anda kebetulan memiliki tanaman ini di rumah, manfaatkanlah buah pinang mudanya dengan sebaik mungkin.
Bagi anda yang inggin hubungan seksualnya lebih tahan lama,silahkan mencoba kopi jebug dari kami,dijamin 100% herbal dan aman tanpa efek samping.

>>BEBERAPA MANFAAT KOPI JEBUG BAGI PRIA DAN WANITA>>
Minuman penambah gairah seksual untuk pria dan wanita,Kopi herbal yang berkhasiat untuk memelihara stamina, membangkitkan kejantanan pria, menghangatkan badan anti masuk angin, menambah tenaga baru dan baik untuk pekerja berat dan olahragawan,untuk mengatasi pegal linu/kecapaian,minuman untuk menguatkan gigi,minuman untuk mengecilkan perut(rahim),minuman pembasmi cacing perut,minuman sari rapet wanita,mengatasi keputihan,melancarkan haid, dll

Komposisi Kopi Jebug :
Biji Pinang, Gula Aren Kristal dan rempah-rempah dipadu menghasilkan Kopi Jebug minuman berkhasiat yang sangat berguna untuk kesehatan karena mengandung senyawa organik diantaranya:
- Alkaloid - Arekolin - Ribovlafin - Fosfor
- Arekolidine - Resin - Atsiri - Zat Besi
- Guvasin - Gingeral - Sogaol - Vitamin
- Niasin - Guvakolin - Protein – Mineral

Kopi Jebug adalah minuman tradisional warisan para Raja yang sangat berguna untuk :
- Stamina - Batuk/ sesak - Kemandulan Pria - Penyakit Ginjal
- Kejantanan Pria - Menguatkan Gigi - Cacing Perut - Radang Paru
- Sakit Pinggang - Anti Masuk Angin - Kolesterol - Influenza
- Pegal Linu - Radang Sendi - Osteoporosis - Perut Kembung
- Melansingkan Perut - Mengaktifkan Hormon - Letih Lesu - Mani Encer
- Keputihan/ Sari Rapat - Haid Tidak Lancar - Kencing Manis - Bronkitis
- Kurang Darah - Asam Urat - Penyakit Kulit - Susah Tidur, dll
Kopi Jebug dapat diminum oleh pria dan wanita :
Aturan minum : 2 s/d 3 x 1 bks sesudah makan perhari
Perhatian : Wanita hamil dan Penderita maag kronis dilarang minum !
1 Box isi 10 Sachet
Harga Grosir Kopi Jebug
Harga 1 Box @ Rp 50.000
#Semakin banyak pembelian harga bisa nego.

Info dan pemesanan silahkan kontak kami
HP / WA: 081575269362
biaya pengiriman/ ongkos kirim di sesuaikan dengan daerah masing masing.

Comments